Jumat, 23 Oktober 2009

MORE MISTERY :)

Mengapa saya sekarang ini sering sekali menerbitkan tulisan tentang sesuatu yang berbau "misteri" dibandingkan dengan tulisan tentang "cinta" "hobi" dan lain sebagainya? hmmm.. entahlah.:)

Ini adalah rangkuman dari salah satu buku yang pernah saya baca. Buku itu berjudul "Dajjal, akan muncul dari Segitiga bermuda". Hmmm.. dari judulnya saja sudah dapat ditebak bahwa buku ini "misteri banget!!". apalagi jika anda lihat bahwa si pengarang mengadakan dialog dengan "Jin Muslim".. masih kurang misterius??.. terlepas dari apakah benar atau tidak sang penulis mengadakan dialog dengan jin muslim, kita nikmati saja apa yang tertulis didalam buku ini.


(inilah cover dari buku yang sedang saya bicarakan... semakin "misterius" bukan??)

Mungkin, saya tidak bisa menceritakan persis seperti apa yang tertulis dalam buku ini, mungkin saya hanya bisa menuliskan beberapa hal yang masih saya ingat hingga detik ini saja.

Dajjal??? saya yakin sebagian besar dari kita sudah tahu dan sudah tidak asing dengan kata dajjal... Dulu,ketika saya masih kecil, apa yang saya bayangkan tentang sosok dajjal adalah sesosok monster berbadan besar dan bermata satu yang akan muncul ketika hari kiamat tiba. Tapi setelah saya membaca buku ini, anggapan saya tentang sosok dajjal itu ternyata jauh berbeda dengan apa yang digambarkan dalam buku ini.

Dalam buku ini dijelaskan bahwa dajjal adalah seorang manusia biasa yang diberikan suatu kelebihan oleh tuhan. Ia memang memiliki suatu kelainan fisik, yaitu salah satu matanya yang "picak" dan postur tubuhnya yang tidak sempurna. Ia lahir disuatu daerah di wilayah timur tengah (saya tidak ingat persisnya), dari seorang ayah dan ibu yang merupakan "orang biasa". Ia lahir jauh sebelum nabi Muhammad SAW lahir. Sang bayi dajjal ini memang sudah menunjukkan sikap "trouble maker" nya semenjak ia lahir, kalau saya tidak salah, saat ia lahir ke dunia ini ia sama sekali tidak menangis seperti bayi pada umumnya, hal ini menyebabkan kepanikan pada orang tua si bayi dajjal tersebut, namun ternyata dia tidak mati, melainkan tertidur. ia tetap menyusu dari ibunya tetapi dengan mata yang tertutup. Singkat cerita ibu dan ayahnya meninggal karena si "bayi dajjal" ini.

Hingga pada akhirnya, salah satu utusan "tuhan" membawanya kesuatu pulau yang bisa dikatakan sebuah pulau yang tidak dikenal, karena pulau tersebut tidak dapat kita temukan dalam peta. Diceritakan bahwa di pulau tersebut hidup sesosok makhluk aneh serupa ular berkepala tiga yang bertugas menjaga pulau tersebut dari "manusia" asing. selain "monster" tersebut, ada juga sesosok makhluk berbulu tebal yang disebutkan mampu berbicara dalam semua bahasa di dunia ini. Kedua makhluk tersebut menjaga sang bayi dajjal hingga akhirnya ia tumbuh dewasa. Dajjal ini memang memiliki kecerdasan yang lebih dibandingkan dengan manusia pada umumnya. Singkat cerita, sang Dajjal tersebut menentang Tuhannya dan menyalah gunakan kelebihan yang Tuhan telah berikan padanya.

Dajjal ini meninggalkan pulau tersebut dan kemudian berkelana ke "dunia luar". Diceritakan bahwa dia menyebarkan fitnah disetiap tempat yang dia kunjungi. Ada satu pernyataan yang menyebutkan bahwa sebelum Christopher Colombus menemukan Amerika, Dajjal ini sudah terlebih dahulu menemukannya. Dengan akalnya, ia membodohi para suku indian agar menganggap bahwa dia adalah Tuhan mereka, ia melumuri badannya dengan semacam zat kimia yang membuatnya terlihat bercahaya ditengah kegelapan, itulah bukti bahwa "otak" sang Dajjal ini memang patut diacungi jempol. Dan pada saat itu, Dajjal mengadakan perjanjian dengan Syetan.

Mungkin kita sering mendengar julukan Amerika sebagai negeri "Paman Sam". dalam buku ini dijelaskan bahwa kata "sam" tersebut berasal dari nama si Dajjal tersebut yaitu "Samiri", entah benar atau tidak, namun saya pikir akan lebih baik jika kita menyebut Amerika sebagai Amerika saja.

Bahkan fenomena UFO yang sering kita dengar, disebutkan bahwa "Dajjal" adalah pelakunya. Kemampuan berpikir dajjal memang sangat hebat, sebagai perumpaan, ia mampu menemukan televisi jauh sebelum manusia menemukan televisi. Dan mungkin itu juga yang membuat Dajjal mampu membuat sebuah pesawat yang jauh lebih canggih dari pesawat yang kita kenal sekarang ini. Dajjal memang seorang yang pintar, namun sayangnya kepintarannya itu sama sekali tidak memberikan manfaat bagi orang banyak.
Disebutkan bahwa Dajjal sekarang ini, memiliki "istana" di wilayah segitiga bermuda. Apakah itu menjelaskan tentang fenomena-fenomena misterius yang sering terjadi di wilayah segitiga bermuda???
Mungkin.......

Kemunculan Dajjal adalah salah satu dari tanda tanda akan datangnya hari kiamat, apakah Dajjal tersebut sudah berkeliaran disekitar kita dan menyebarkan kebohongan kebohongannya??? Waspadalah!! mungkin saja dia sudah ada disekitar kita!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar