Kamis, 08 Oktober 2009

I N D I G O ???


Apakah yang terlintas di otak kita saat kita mendengar kata I N D I G O ????

Apakah anda membayangkan warna?, orang orang dengan kemampuan khusus? Atau K O S O N G!! Alias T I D A K T A H U??

Hmm..disini saya akan sedikit berbagi tentang sedikit hal yang saya ketahui tentang Indigo, karena saya yakin ada banyak sekali orang yang jauh lebih tau tentang Indigo dibandingkan dengan saya, yang bisa dibilang hanyalah orang awam.

Pada dasarnya Indigo itu adalah nama lain dari warna NILA, warna nila sendiri terbentuk dari pertemuan warna violet (ungu) dan biru. Namun, disini saya tidak akan membahas tentang warna Indigo. Melainkan tentang “orang orang Nila” atau yang lebih akrab disebut dengan orang orang Indigo. Mungkin beberapa diantara anda bertanya-tanya, orang Indigo?? Bukannya anak Indigo??? Hmmm… bukankah anak anak indigo juga akan bertumbuh menjadi orang dewasa!..

Pada dasarnya, orang orang indigo adalah orang orang yang mempunyai aura dengan warna indigo (nila), nila itu sendiri merupakan kombinasi dari warna violet dan biru. Indigo adalah warna “mata ketiga” yang sering diasosiasikan dengan “penglihatan paranormal” atau kemampuan melihat yang lebih dari mata biasa.. sedangkan warna biru merupakan warna transisi yang dapat didefinisikan sebagai “pintu menuju dunia lain”, dan indigo adalah dunia lain itu. ia juga merupakan warna gabungan, yang menggabungkan norma yang tidak terhubung menjadi lengkap atau menyeluruh. (sumber : http://pranaindonesia.wordpress.com/artikel/anak-indigo/).

Ada satu hal yang perlu kita ketahui, sebagian besar orang orang Indigo dilahirkan diatas tahun 1992, dan kebanyakan dari mereka saat ini (2009) berumur 12 tahun atau kurang.. apakah ini berarti bahwa anda bukanlah seorang indigo karena anda lahir pada tahun 1992 atau kurang? Jawabannya tidak, karena anak anak indigo juga sudah ditemukan pada tahun 80-an.

(sumber : http://pranaindonesia.wordpress.com/artikel/anak-indigo/).

Apakah yang begitu spesial tentang orang orang indigo?? Selain mempunyai kemampuan untuk melihat lebih dari yang bisa dilihat oleh mata pada umumnya, orang orang indigo ini juga memang sudah menunjukan kelebihan pada masa kecilnya, dari berbagai informasi yang saya dapat, sifat anak anak indigo itu hampir mirip dengan anak anak autis, tetapi mereka ini sangat berbakat, pintar, intuitif, dan mempunyai kemampuan lebih dalam bidang metafisika, namun mereka sangat rapuh. Dan satu hal yang sangat menonjol dari orang orang indigo ini adalah kebijaksanaan yang melebihi usianya, hal ini dikarenakan mereka memiliki “Old Soul”.

Saya pernah mendengarkan sebuah talkshow disalah satu televisi swasta Indonesia yang membahas tentang “Indigo”. Disana saya mengetahui bahwa orang orang indigo mempunyai sistem komunikasi antar sel, yang memungkinkan mereka untuk mempunyai kemampuan lebih, yang seolah olah menjadikan mereka menjadi seorang paranormal. Sebagai contoh, mereka bisa merasakan akan adanya bahaya sebelum orang lain menyadarinya. Hal ini karena sel sel dalam tubuhnya dapat berkomunikasi dengan sel sel pembentuk objek objek lain di dunia ini. Sistem komunikasi inilah yang tidak dimiliki oleh orang orang non indigo. “Kita membutuhkan lebih banyak Indigo sebagai perantara antara kita dan alam”, kurang lebih itulah kata kata yang membuat saya sangat terkesan dalam talk show itu. Mungkinkah mereka dilahirkan untuk membimbing kita menuju ke “Zaman Aquarius???”

-apabila seandainya ada yang salah dalam tulisan ini, saya mohon maaf yang sebesar besarnya, kritik dan saran ditunggu ^O^-

1 komentar: