Selasa, 05 Januari 2010

I LOVE MUSIC


Banyak banget cara kita buat ngisi waktu luang kita, ada yang ngisi waktu luangnya pake olahraga lah, pake jalan-jalan ke mall lah, ada yang nongkrong-nongkrong gak jelas, ada yang diem aja di rumah atau di kostan, ada yang dikit-dikit nonton ke bioskop, ada yang i'tikaf di mesjid!!! (Euh... subhanallah!), ada yang ngabisin waktunya di warnet, maen game lah, facebookan lah, twitteran lah, friendsteran lah... ya banyak we lah pokoknya... dan pasti banyak juga yang ngisi waktu luangnya buat ngedengerin musik!!!!

Kebiasaan ngedengerin musik itu "Gue Banget!!!", daun kuping ampe mateng!!! diteken-teken headphone terus seharian (maklum headphone murah)... tapi, kalo misalnya sejam aja gak ngedengerin lagu dari playlist.. Euh berasa di penjara!!! Gak tau emang udah ketagihan ato apa gitu ya, tapi sekarang kerasanya... "I can't live without music".

Semua orang pasti punya selera musiknya sendiri sendiri, ada yang suka musik-musik melayu, ada yang ngepop banget, ada yang RnB an, ada yang dangdutan, ada yang sundaan, ada yang baratan, ada yang koreaan, ada yang jepangan… Ya macem-macem lah pokoknya… kita bebas suka lagu apapun, karena itu emang udah hak kita. Gak usah malu kalo kita suka musik dangdut, gak usah malu kalo kita enjoy ngedengerin orang nyinden, gak usah malu kalo kita doyan ngedengerin lagu-lagu qasidahan… Just be yourself!!! Music is about your heart!!! Don’t lie to your heart!!! Justru dengan suka jenis-jenis musik kaya gitu, secara gak langsung kita menjaga kebudayaan lho…

Nah, emang sih saya juga termasuk orang yang gak terlalu suka ama jenis-jenis musik kayak gituan, tapi ya, kalo misalkan ada lagu dari spesies-spesies tersebut yang berasa enak di telinga… Why not??? So, jangan heran kalo di playlist saya ada satu lagu dangdut nyempil diantara tumpukan lagu-lagu barat yang notabenenya Kereeeen!!!
Nah, sekarang di Negara kita Indonesia itu lagi musim-musimnya lagu Melayu kan? Dan gak bisa kita pungkiri (Halaah.. rancu) kalau banyak orang yang menikmati lagu-lagu Melayu… Jujur aja, saya gak terlalu suka lagu-lagu melayu jaman sekarang, kalo lagu-lagu Melayu “asli” sih, masih fine-fine aja… Tapi ya mau gimana lagi, ni Negara kan bukan cuma saya doang isinya…. Beda kepala beda selera… Jadi, silahkan aja buat para musisi-musisi kemelayu-melayuan terus berkarya!
Ngomongin masalah lagu korea!!!! Weeisss!!! I Love it!!! Kenapa ???? “Teuing atuh!”, balik lagi ke pasal awal, beda kepala beda selera, kalo saya doyan lagu-lagu korea ya karena saya suka! ! banyak orang yang bilang bahasa Mandarin kedengerannya aneh (no offense!) tapi saya suka kok, musik-musik modern nya!! Kalo saya boleh berpendapat, lebih asyik lah dibanding musik dalam negeri… Lagu jepang juga ya keren lah!! Buktinya banyak yang suka, dan lumayan go Asia!!
Nah, kalo udah ngomongin masalah lagu-lagu Western!!! Euh.. Kaga usah ditanya, orang mereka trend setternya kok!!!! Ya, pengennya si, banyak musisi Indonesia yang lebih follow ke mereka, ya kalo pengen jadi trend setter, ya silahkan!!! As long it sounds good, I’ll like it!!!!
I can’t live without music, itu dia inti dari artikel ini… I love music!! Itu juga inti dari ni artikel… Lho??? “teuing ah urang oge rieut!!”, pokoknya I Love Music aja!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar